Loading...

Tim Putri Takraw Indonesia Raih Medali Perunggu di Ajang Kings Cup ,Edi Sakura Ucapkan Selamat


Mandau (detikperjuangan.com) Tim putri Sepak Takraw Indonesia yang diperkuat 3 (tiga) orang atlet yang berasal dari Negeri Junjungan berhasil meraih medali perunggu pada dua nomor dalam kejuaraan Sepaktakraw World Championship Kings Cup yang berlangsung mulai tanggal 24 sampai dengan 31 Juli 2022 di Bangkok Thailand.

Adapun tiga orang atlet yang berasal dari Kabupaten Bengkalis yang mengikuti World Champion tersebut yakni Sutini (pider), Ayu Syakira (tekong) dan Choirunnisa (smesh) bermain full tim selama pertandingan berlangsung.

Pada Kejuaraan Internasional ini, diiikuti oleh 25 negara tim Sepaktakraw, dan Indonesia berhasil meraih medali perunggu di nomor Tim dan Quadran.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang berhasil mengharumkan nama Indonesia, bahkan Kabupaten Bengkalis pada khususnya.

“Alhamdulillah, 3 (tiga) orang atlet dari Kabupaten Bengkalis memberikan medali Perunggu yang dipersembahkan untuk Indonesia pada event olahraga Sepak Takraw World Champion Kings Cup di Bangkok, Thailand,” Ujar Edi Sakura.

Atas nama Pemerintah, Pribadi dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, Kadisparbudpora Edi Sakura mengucapkan selamat.

"Kami merasa bangga atas raihan prestasi para atlet kita di event olahraga Sepak Takraw World Champion Kings Cup di Bangkok, Thailand. Kalian menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di Indonesia, dan di Kabupaten Bengkalis pada khususnya,” Ungkap Kadisparbudpora Edi Sakura.

Kemudian, Kadisparbudpora Edi Sakura Berharap hasil yang diraih dari kejuaraan ini tentu juga akan menjadi motivasi dan tekad untuk mendapatkan medali emas emas dari cabang Sepak Takraw pada Porpov di Kuansing nantinya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama