Loading...

Camat Mandau Hadiri Penutupan Pesta Rakyat di Dua Kelurahan

 



Mandau - (Detikperjuangan.com) Sempena HUT RI ke-77 tahun 2022,  dua Kelurahan di Kecamatan Mandau mengadakan pesta rakyat, yakni di Kelurahan Air Jamban dan di Kelurahan Batang Serosa, Rabu (17/08/2022). 

Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri penutupan pesta rakyat yang digelar oleh 2 Kelurahan pada malam harinya. 

Pertama, Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri penutupan pesta rakyat di Kelurahan Air Jamban yang dilaksanakan di Jalan Karang Anyer 2, kegiatan ini berlangsung dengan penampilan hiburan berupa Campursari Ringkes. 



Selanjutnya menghadiri penutupan pesta rakyat di Kelurahan Batang Serosa, yang dilaksanakan di Halaman Belakang Kelurahan Batang Serosa, kegiatan penutupan berupa penyerahan hadiah bagi pemenangan yang mengikuti lomba dipagi harinya. 

Pada kesempatan ini Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau.



"Applause kami berikan kepada 2 Kelurahan yang menggelar pesta rakyat pada tahun ini, semoga kebersamaan kita pada saat ini menjadi kebersamaan yang lebih baik, sehingga menghilangkan seluruh perselisihan yang ada, semoga masyarakat Kecamatan Mandau dapat hidup dengan tentram dengan selalu menjaga keakraban bermasyarakat seperti saat sekarang ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama