Loading...

Di Kecamatan Pinggir , Label " PKK Beraksi" Diresmikan Sekaligus Launching "Rantang Bermasa"


Pinggir ( detikperjuangan.com) Peresmian Label “PKK Beraksi” (Bergerak Aktif, Kreatif, Solutif dan Inovatif) Kecamatan Pinggir sekaligus Launching Aksi Pokja 4 Rantang Bermasa (Berbagi Makanan Sehat) Upaya Menurunkan Angka Stunting dilaksanakan pada  Senin, 1 Agustus 2022 kemarin.

Acara ini dihadiri oleh Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahai S.Sos, M.Si, , Ketua TP  PKK Kecamatan Pinggir, Wieke Ariesta, S.Sos, Lurah dan Kepal Desa, Ketua Pojka (I,II,III,dan IV), Ketua PKK Desa dan Kelurahan, Kepala UPTD  se Kecamatan Pinggir,Kasi dan Kasubbag Kecamatan Pinggir, serta warga masyarakat Ibu dan Anak Balita.



Dalam sambutannya Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos, M.Si menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Pinggir yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan ini dan  merupakan kegiatan pertama dari PKK Kecamatan Pinggir.




" Semoga dengan dimulainya kegiatan Peresmian Label “PKK Beraksi” (Bergerak Aktif, Kreatif, Solutif dan Inovatif) Sekaligus Launching Aksi Pokja 4 Rantang Bermasa ini, kedepan PKK dari seluruh Pokja yang ada bisa memberi kegiatan yang baru dan inovasi yang baru yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat khususnya Ibu-ibu dan Anak Balita, Kegiatan ini Juga merupakan salah satu Langkah pencegahan stunting di wilayah Kecamatan Pinggir. Serta juga mewujudkan program Unggulan Bupati Bengkalis menuju masyarakat Bermarwah Maju dan Sejahtera ( Bermasa) “, Kata Plt Camat Pinggir ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama