Loading...

Kadisdik Bengkalis Hadiri Penutupan Seleksi Guru,Kepsek dan Pengawas Berprestasi

 


Bengkalis (detikperjuangan.com)  - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah Rabu (3/8/22)  hadiri acara penutupan seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi dan Berdedikasi Jenjang TK, SD dan SMP tingkat Kabupaten di Aula Hotel Marina.

Kholijah menyampaikan kegiatan  ini merupakan salah satu agenda tahunan yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis yang bertujuan untuk Meningkatkan Motivasi, Dedikasi, Loyalitas Dan Profesionalisme Guru, Kepala Sekolah Dan Pengawas Dengan Harapan  Akan Berpengaruh Positif Pada Peningkatan Pendidikan Nasional. 


Namun pada tahun ini ajang seleksi Pemilihan Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Berprestasi / Berdedikasi hanya sampai tingkat Kabupaten saja. 
 
Hal ini dikarenakan Dinas Pendidikan Provinsi tidak menyelenggarakan kegiatan seleksi ini sudah lebih dua tahun dikarenakan Pandemi Covid-19  yang sangat berdampak terhadap dunia pendidikan. Yang mana biasanya kegiatan ini di mulai dari Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Tingkat Nasional. 



" Saya harap Bapak/Ibu para peserta khususnya para pemenang tetap bersemangat dan berbangga hati walaupun dalam kondisi diujung pandemic Covid-19 namun Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis masih bisa melaksakan kegiatan dan ajang Seleksi Guru, Kepala Sekolah Dan Pengawas Berprestasi/Berdedikasi ini,",ujar Kadisdik Bengkalis.




" Karena prestasi tertinggi seorang guru bukan hanya  menjadi pemenang dalam ajang seleksi seperti ini saja, tetapi prestasi terbaik dan tertinggi seorang guru adalah berhasil mencetak generasi-generasi emas masa depan yang gemilang dengan sejuta prestasi menuju gerbang kesuksesan,", Pungkasnya ( Rls/ disdikbkls) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama