Loading...

Lomba Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma di Kelurahan Balik Alam

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) – Sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kelurahan Balik Alam mengadakan perlombaan Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma antar RW tingkat Kelurahan, dan juga dilakukan penyerahan bantuan bibit tanaman serta alat bantu perkebunan berupa cangkul yang merupakan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni untuk Dasawisma yang ada di Kelurahan dan Desa, pada hari ini, Rabu (24/08/2022).

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema bersama Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muhammad Faizal, dan juga Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto, menghadiri kegiatan yang berlokasi di Jalan Kartini, RW06 Kelurahan Balik Alam.



Selain menghadiri perlombaan, Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema dan Danramil Mandau Kapten (Arh ) Jemirianto juga menjadi juri dalam penilaian Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma yang diikuti oleh, RW02, RW03, RW06, RW07, dan RW10.

Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih,SSTP menyampaikan perlombaan Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma ini didanai oleh pihak Kelurahan Balik Alam agar kegiatan lebih meriah dari yang pernah ada di Kelurahan Balik Alam sebelumnya. 

Dalam sambutannya sekcam Yoan menyampaikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan ini.



“Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Lurah Balik Alam untuk mendukung Program Bupati kita Ibu Kasmarni dengan melaksanakan kegiatan seperti ini. kami juga berharap kegiatan ini dapat menyentuh masyarakat yang berada di RT ataupun RW. Untuk perlombaan, kami berharap kepada masyarakat Kelurahan Balik Alam untuk tidak berkecil hati jikalau tidak memperoleh kemenangan, karena perlombaan yang diadakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita sebagai warga negara Republik Indonesia”, ucap Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama