Loading...

Pembangunan Jalan Poros Sungai Injab Rupat Hampir Tuntas ,Warga Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Bengkalis



Rupat ( Detikperjuangan.fom) – Dianggarkan dari APBD Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2021 hingga 2022, jalan poros di Sungai Injab, Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat hampir selesai dibangun dengan pengecoran sehingga dapat dinikmati oleh warga setempat.

Terealisasinya harapan warga jalan itu menaruh rasa senang yang tak terhingga dari warga yang berada di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. 

Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Rupat, Matarang menyampaikan  terima kasihnya  kepada Pemerintah Daerah Bengkalis Bupati Bengkalis Kasmarni mendengarkan aspirasi masyarakat jalan yang dimaksud.

“Warga terima kasih jalan poros kelurahan Terkul kecamatan Rupat sepanjang 1050 meter itu, sebelumnya sulit untuk dilewati. Saat ini jalan tersebut sudah dirasakan warga,” tutur Matarang Kamis (25/8/2022) kepada monitorriau.com.

Senada juga disampaikan warga Rupat Muhammad Hafiz pembangunan jalan poros kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat ini sangat penting bagi warga sekitarnya.

“Jalan Poros Kelurahan Terkul, kecamatan Rupat itu merupakan akses jalan menuju Tanjung Teguh. Saya berharap kedepan supaya bisa dilanjutkan lagi penyambungan Jalan Poros Batu Panjang Pangkalan Nyirih,” pinta eks Almater Lancang Kuning ini. 

Sementara itu Camat Rupat, Aulia Army Effendy, S.STP saat ditemui menyebutkan kami dari Pemerintah Kecamatan juga mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah membangun Jalan Poros tepatnya di Kelurahan Terkul. 

“Kami di Kecamatan Rupat, siap mendukung program dari Ibu Bupati Kasmarni S.Sos, MMP, apalagi pembangunan jalan ini sangat ditunggu masyarakat,” pungkas Aulia yang juga mantan Camat Bathin Solapan ini.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama