Loading...

Pemdes Tambusai Batang Dui Gelar Tournamen Futsal Para Millenial, Sempena HUT RI ke-77

 


 


Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) –Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77  Pemerintah Desa (Pemdes) Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan mengadakan  Tournament bola  Futsal yang diikuti para milenial perwakilan setiap RW.
Tournament Futsal  tersebut dibuka oleh Camat Bathin Solapan M Rusydi,SSTP,MSi yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum, Anwar K.

Kepala Desa (Kades) Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat saat ditemui  berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti Tournament Futsal dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun ini agar bisa menjujung tinggi Sportifitas dalam bertanding.

"Kita juga meminta melalui pertandingan ini  anak-anak muda Milenial se Desa Batang Dui, bisa memperat tali silaturahmi serta bisa menciptakan kedamaian dan kekompakkan," kata Kades Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat Minggu (14/8/2022) kepada wartawan Team Publikasi Bermasa.

Ditambahkannya, menang dan kalah itu merupakan hal yang biasa, terpenting adalah rasa kebersamaan dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun.

Ditambahkan Kades bahwa pihaknya menyampaikan. Terima kasih , kepada anak-anak muda milenial yang telah turut berperan aktif menyemarak kan turnamen Futsal yang diadakan oleh Pemdes Tambusai Batang Dui.

"Kita juga dari Pemdes Tambusai Batag Dui mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah membantu melalui Dana Bermasa sehingga kita bisa menggelar Tournament Futsal dalan rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun dan juga berbagai kegiatan pemberdayaan lainnya ," pungkasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama