Loading...

Persiapan MTQ ke 19 , Pemdes Tanjung Punak Gelar Rapat Pembentukan Panitia

 


Rupat Utara ( Detikperjuangan.com).– Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menggelar rapat pembentukan untuk penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 19.

Kepala Desa Tanjung Punak, Asri Ismail menyebutkan Alhamdulillah rapat pada hari ini sudah selesai digelar dan Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Desa Tanjung Punak ke 19 juga sudah terbentuk. 

“Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Tanjung Punak ke 19 Tahun 2022 digelar di Dusun Sukajadi yang sebelumnya digelar di Dusun Dokoh,” kata Kepala Desa Tanjung Punak, Asri Ismail Kamis (25/8/2022) kepada Wartawan Publikasi ‘Bermasa’

Ditambahkannya, Sebagai Ketua Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Desa Tanjung Punak ke 19 yaitu Saudara Muhammad Afkar, Sekretaris Muhammad Syahfandi dan Bendahara Marbon. 

“Untuk Panitia pelaksana MTQ Tingkat Desa Tanjung Punak ke 19 yang sudah dibentuk harus mensukseskan acara ini sebaik mungkin,” terangnya. 



Kita juga Pemerintah Desa Tanjung Punak, diutarakannya, meminta kerjasama dengan Masyarakat agar pelaksanaan MTQ ke 19 berjalan dengan sukses hingga akhir. 

“Jangan jadikan MTQ ini sebagai ajang perlombaan tapi jadikan juga sebagai ilmu pendalaman anak dalam membaca Alquran,” pungkasnya.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama