Loading...

Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga di Kelurahan Babussalam Mandau, Bupati Ikut Hadir

  



Mandau ( Detikperjuangan.com) - Pemerintah Kecamatan Mandau bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Mandau melalui Pemerintah Kelurahan Babussalam dan TP-PKK Kelurahan Babussalam, menggelar giat untuk mendukung ekonomi masyarakat dengan tema Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA).



Kegiatan serupa sebelumnya juga digelar di Kelurahan Pematang Pudu.Kegiatan  SEHARI BOGA ini dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT dan juga terutama masyarakat Kelurahan Babussalam, namun yang berbeda pada SEHARI BOGA Kelurahan Babussalam hari ini dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. 




Rute jalan santai hari ini, dimulai dari dari Jalan Ampera dan berakhir di Jalan Bambu Kuning Kelurahan Babussalam, yang mana jalan santai ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara.

Antusiasme masyarakat Kelurahan Babussalam begitu tinggi, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan warga yang mengikuti kegiatan.




Sesampainya ditempat finish, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Lurah Babussalam Mery Haryani yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Bengkalis Kasmarni karena telah berkenan hadir pada kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Babussalam dan juga karena telah menciptakan salah satu program unggulan BERMASA sehingga setiap Kelurahan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini.

Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan sambutan berupa apresiasi atas terselenggaranya kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Babussalam.



"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan juga seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan pagi ini merasa sangat bangga atas suksesnya kegiatan ini, Kegiatan ini adalah salah satu cara kita mengajak seluruh ASN plus tenaga honorer bersama dengan masyarakat untuk berbaur dan  menciptakan kebersamaan yang lebih baik, semoga kegiatan ini juga dapat menjadikan tali silaturahmi kita semua tetap terjalin dengan harmonis", ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama