Loading...

Satlantas Polres Bengkalis Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

 

Teks foto : Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH MM saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga Kelurahan Balairaja Kecamatan Pinggir (26/8/22) ( Ist)



Pinggir ( Detikperjuangan.) Melalui program Jumat Barokah Polres Bengkalis Polda Riau Jumat (26/8/22) menyalurkan bantuan sembako  kepada warga kurang mampu di Kelurahan Balairaja Kecamatan Pinggir.Giat tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar.

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar,SH,MM  mengatakan kegiatan berbagai sembako kepada warga kurang mampu melalui kegiatan Jumat Barokah  adalah bentuk kepedulian Jajaran Kepolisian Resor Bengkalis untuk berbagi antar sesama.


" Giat Jumat Barokah ini merupakan  agenda rutin  kepada masyarakat  di wilayah hukum Polres Bengkalis dengan langsung mengantarkan kerumah-rumah warga kurang mampu.Harapan kita melalui kegiatan ini warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.,", Harap  Kasat Lantas.

Ditambahkan  Kasat Lantas  AKP Kaliman Siregar selain berbagi terhadap warga kurang mampu juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.  


" Kegiatan Jumat Barokah bertujuan bahwa Polri  selain melindungi ,mengayomi dan melayani masyarakat,juga peduli antara sesama.Melalui giat ini diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat sekitar terutama yang kurang beruntung.Dan bahkan saling membantu untuk mengurangi beban hidup warga ," pungkasnya ( Red/dpc)

Lebih baru Lebih lama