Loading...

Syafroni Untung,SH,MH Jemput Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Duri Timur

 



Mandau (Detikperjuangan.com) -Syafroni Untung,SH,MH anggota Komisi IV DPRD Bengkalis Selasa (23/8/22) melaksanakan kegiatan reses sekaligus silaturahmi bersama masyarakat RT 03 RW 01 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau.

Kehadiran anggota Fraksi Golkar tersebut disambut antusias ratusan  masyarakat bersama para tokoh masyarakat.tokoh  pemuda dan juga Lurah Duri Timur Tomi,SSTP  dan para Ketua RT dan Ketua RW.

Syafroni Untung,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan reses merupakan tugas rutin dari seorang anggota legislatif 3 kali setahun turun ke masyarakat daerah pemilihannya.Guna menjemput aspirasi.Dan juga untuk silaturahmi bersama masyarakat.

" Silahkan sampaikan apa apa saja kepentingan umum yang dibutuhkan di tengah masyarakat.Baik terkait pendidikan,kesehatan dan juga Indra struktur serta ekonomi,.Semua aspirasi yang kami jemput akan dilaporkan dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis nantinya ", kata Syafroni Untung,SH,MH di awal sambutannya.



Saat dalam sesi dialog warga mengusulkan berbagai aspirasi diantaranya  infrastruktur, administrasi kependudukan,pendidikan, jaminan kesehatan dan perihal tenaga kerja disampaikan masyarakat Duri Timur pada kesempatan itu. 

Syafroni Untung dalam kesempatan itu menjelaskan memang masih banyak kendala terkait administrasi kependudukan yang terkoneksi dengan pelayanan kesehatan, BPJS. Untuk itu, kita terus berusaha memberi masukan dan saran agar layanan itu terus diperbaiki. 

"Terkhusus layanan kesehatan, selagi masyarakat memiliki KK dan KTP Bengkalis, tetap akan dilayani. Jika ada kendala, beritahu kepada kami, insya Allah akan ada solusi,"ungkap Syafroni yang duduk sebagai Anggota Komisi IV ini. 




Sementara itu terkait Naker yang selama ini di keluhkan masyarakat, Syafroni berharap 
masyarakat kompak dalam membangun komunikasi dengan perusahaan yang ada.

"Jika Bapak dan Ibu kompak, niscaya kita akan dihargai. Perusahaan akan menghargai kita. Seperti halnya yang kami lakukan di Pematang Pudu bersama organisasi kepemudaan. Setelah kita datangi, mereka akhirnya menghargai dan terbuka jalan pekerjaan untuk masyarakat tempatan," terangnya.( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama