Loading...

Tim Evaluasi Propinsi Riau Laksanakan Evaluasi Kinerja Kecamatan di Mandau

 



Mandau (detikperjuangan.com)  -Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau tiba di Kantor Camat Mandau untuk melakukan evaluasi dan penilaian kepada Pemerintah Kecamatan Mandau pada Selasa (23/8/22).

Evaluasi dan penilaian oleh Tim EKK Provinsi Riau ini dilakukan karena pada tingkat Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau berhasil meraih poin tertinggi, sehingga lolos dan berhak untuk mengikuti EKK ke tingkat Provinsi.



Sebelum dilakukan evaluasi dan penilaian oleh Tim EKK Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Karmarni yang juga menghadiri kegiatan ini memberikan penghargaan berupa piagam kepada Riki Rihardi selaku Camat Mandau sebagai Kecamatan terbaik pada EKK tingkat Kabupaten Bengkalis.

"Tahniah kami ucapkan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau atas prestasi ditingkat Kabupaten Bengkalis, tentu kami berharap hasil evaluasi dan penilaian ditingkat Provinsi nanti juga memperoleh hasil positif", ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.




Setelah sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni, Camat Mandau Riki Rihardi mempresentasikan hasil dari indikator penilaian yang tertuang pada PerGub Riau Nomor 19 tahun 2019, tentang Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan di Provinsi Riau.




"Alhamdulillah patut kita bersyukur bahwa Kecamatan Mandau ialah yang terbaik atas penilaian evaluasi tingkat Kabupaten Bengkalis, maka dari itu saat ini ialah penilaian evaluasi tingkat provinsi Riau, Adapun indikator EKK Tahun 2022 ini berupa kompetensi camat dan koordinasi mengenai urusan pemerintahan umum, koordinasi kegiatan pemerintah kecamatan, pelaksanan tugas yang dilimpahkan, penyelenggaraan tugas lainnya dan inovasi camat yang terkait dengan pelayanan publik", ungkap Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Riau Muhammad Firdaus.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama