Loading...

Walau Cuaca Hujan,Masyarakat RW 24 Air Jamban Tetap Hadir Ikuti Reses H.Siantar

 



Mandau (detikperjuangan.com) Cuaca hujan ternyata tidak menyurutkan semangat masyarakat RT 05 / RW 24 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau untuk hadir mengikuti reses H.Siantar  anggota Komisi I  DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS Senin (21/8/22).
Ditengah guyuran hujan satu persatu warga berdatangan hingga memenuhi tenda yang disediakan di halaman rumah salah seorang warga di Jalan Mandiri II.



Ketua RW 24 Mahyuddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota legislatif bersama masyarakat dalam masa reses.
" Moment ini sangat kami tunggu tunggu untuk menyampaikan berbagai usulan dan aspirasi  terkait pembangunan untuk dibawa sebagai laporan dalam sidang paripurna nantinya," kata Ketua RW  Mahyuddin .

Ditambahkan bahwa kehadiran H Siantar sebagai anggota legislatif  yang juga merupakan warga RW 24 menjadi kebanggaan tersendiri.Pasalnya berbagai aspirasi yang telah diusulkan sebelumnya sebahagian besar telah terealisasi.
" Kita harapkan usulan tahun ini bisa diwujudkan lagi tahun 2023 mendatang. Dan kita siap mendukung H.Siantar kedepannya,", imbuhnya.




Sementara itu anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis H Siantar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa selain jemput aspirasi,kehadirannya lebih utama adalah menjalin silaturahmi.
" Kami sangat salut dan apresiasi atas semangat warga yang datang walau kondisi hujan seperti ini. Kalau soal usulan atau aspirasi masyarakat sudah kita catat sebagai laporan di paripurna mendatang.Yang lebih utama saat ini ,kita bisa saling bertatap muka guna meningkatkan silaturahmi.Saya komit untuk menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dan berjuang mengawal aspirasi masyarakat ,", kata H.Siantar dalam sambutannya.

Berbagai usulan yang disampaikan warga saat sesi dialog.Diantaranya pembangunan  drainase,penerangan  lampu jalan ,peralatan olah raga bagi  pemuda dan juga semenisasi 3 gang di wilayah RT 05 RW 24 yang saat ini masih jalan  tanah.

" Segala usulan atau aspirasi ini akan kami bawa sebagai  laporan pada sidang paripurna mendatang serta siap mengawalnya.Semoga tahun 2023 mendatang bisa terealisasi.,", Pungkasnya .

H.Siantar juga menyampaikan berbagai informasi program pembangunan Pemkab Bengkalis  yang sedang berlangsung dan  yang akan berjalan  
" Mari kita sama sama mendukung program pemerintah kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Bupati Kasmarni,SSos,MMP,", Ajak  H.Siantar sambil menutup ( Red/dpc) 





Lebih baru Lebih lama