Loading...

148 KPM Warga Desa Boncah Mahang Terima Dana BLT DD 2022

 


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) –Pemerintah Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis (15/9/22) kembali salurkan  dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD)  Tahun 2022 bertempat di kantor Desa tersebut.
Sebanyak 148  KPM menerima bantuan sebesar  Rp 300 ribu.


Selain Kepala Desa Boncah Mahang Romayono ,S.IP  yang diwakili oleh sekretaris Desa Boncah Mahang Refi Sugiardi,SH juga hadir  Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) serta anggota, Bhabinkabtibmas, Ketua RT dan RW Serta Perangkat dan Staff Desa Boncah Mahang dan juga Bapak/Ibu penerima Bantuan. 

" Mewakili Kepala Desa Romayono,S.IP   kami dari Pemerintah Desa Boncah Mahang sangat mengharapkan kerja sama dari Bapak/Ibu semua agar kiranya dapat mengambil bantuan ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. ,", Kata Sekdes Refi Sugiardi,SH.



Ditambahkan Pemerintah Desa Boncah Mahang telah mengupayakan untuk warga Desa Boncah Mahang yang kurang mampu agar mendapat bantuan.

" Namun karena banyaknya jumlah penduduk di Desa Boncah Mahang ada juga warga yang belum bisa mendapatkan bantuan.  Saya harap Bapak/Ibu dapat mengunakan uang ini untuk membeli kebutuhan seperti sembako dan bagi yang belum mendapatkan diharapkan bersabar,",  kata  Refi Sugiardi, S.H.

Penyaluran Bantuan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan Guna menghambat menyebaran Virus Covid-19. (Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama