Loading...

DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Gelar Muskerda ke-1 Di Duri - Dapot Hutagalung: Target 2024 Raih 4 Kursi

 



Duri ( Detikperjuangan.com) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Sabtu (24/9/22) melaksanakan musyawarah kerja daerah ) Muskerda) pertama dan juga pendidikan politik  di Hotel Susuka Duri.
Kegiatan yang dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung ,serta para pengurus DPC dan DPRT dan juga sayap partai juga dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan ,Hukum dan Politik Toharuddin,SH,MSi dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Perindo Laurensius Tampubolon.
Selain itu juga hadir perwakilan dari Kapolres Bengkalis,perwakilan dari Dandim 0303 Bengkalis, Ketua PMBDS Santun Sihombing,Ketua LAMR Mandau H.Revolysa,SH,MH.
Sementara dari pengurus DPW Partai Perindo juga hadir yaitu Rahmat Zaki serta dari Bawaslu Kabupaten Bengkalis.




Ketua Panitia Muskerda ke-1 IrcHerros Silalahi menyampaikan bahwa kegiatan kali ini dengan tema  Mari Bersatu Capai Kemenangan diikuti sebanyak 161 peserta yang berasal dari pengurus DPD,DPC dan DPRT serta sayap partai.

Dikatakan  Ir Herris Silalahi bahwa adapun 
tujuan Muskerda dan pendidikan politik untuk membahas atau mengevaluasi program saat ini dan menetapkan program partai Perindo Kabupaten Bengkalis untuk kedepannya.

" Dan juga melakukan konsolidasi dalam struktur kepengurusan,DPD,DPC,DORT dan sayap Partai.Mari kita sukseskan konprensi rakyat dan keterwakilan perempuan yang optimis berintegrasi siap bertarung untuk pemilu 2024.Sukseskan kaderisasi yang utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan kejujuran.
Para caleg yang akan bertarung tahu 2024 merupakan caleg berintegritas dan siap bertarung nantinya.,", Kata Ir Herris Silalahi.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bertukus lumus untuk  menyelenggarakan acara ini.

" Kita Harapkan melalui Muskerda ini peserta bisa mengusulkan ide ide cemerlang.untuk ditetapkan sebagai program partai Perindo
Peran parpol salah satu yang berkontribusi dalam pembangunan. Kabupaten Bengkalis walau saat ini masih ada 1 anggota ,", kata Dapot.

Pada kesempatan itu Dapot mengimbau seluruh peserta dapat menghilangkan 
ego sektoral.

" Mari bergandengan tangan dan kompak untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat dan tetap menjaga soliditas partai kedepan,", ajaknya.


Ditambahkan bahwa muskerda pertama ini merupakan bagian dari persiapan menuju Pemilu 2024 mendatang dan untuk kelengkapan verifikasi  administrasi dari Kabupaten Bengkalis sudah lengkap.

" Partai Perindo DPD Kabupaten Bengkalis menargetkan tahun 2024 apabila lolos verifikasi  maksimum sebanyak 6 kursi artinya satu di setiap Dapil dan minimum sebanyak 4 kursi atau satu fraksi.Dan kita telah merekrut calon legislatif yang potensial.Dalam hal ini partai Perindo telah juga banyak berbuat kegiatan sosial mulai dari pusat sampai ke daerah berupa bantuan sembako, bedah rumah ,", pungkas Dapot Hutagalung ( Red/dpc)









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama