Loading...

KASAD Jenderal dr Dudung Abdurahman Beri Motivasi Terhadap Siswa SMPN 7 Bathin Solapan

 



Bathin Solapan ( detikperjuangan.com.) Kunjungan kerja ( Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal  dr Dudung Abdurahman di Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Rabu (14/9/22) tidak  hanya memberi antusias bagi masyarakat sekitar.Namun ternyata juga  memberikan motivasi terhadap ratusan siswa siswi SMPN 7 Bathin Solapan.
Bersama siswa dari sekolah lainnya ,ratusan  orang siswa siswi SMPN 7 Bathin Solapan hadir memberikan sambutan dan penghormatan  di sepanjang jalan dan juga di lokasi acara dengan masing masing bendera mini di tangan.




Namun tidak disangka seorang TNI dengan pangkat  empat bintang di bahu masih menyempatkan diri untuk memberikan perhatian terhadap siswa siswi yang berjejer di sisi jalan.

" Kami tak menyangka Bapak KASAD Jenderal dr Dudung Abdurahman menyapa anak anak dengan penuh senyum dan ramah.Dan bukan itu saja malah mengundang foto bareng bersama Yuri Amaradhita Putri dan Frans Boy  dan diikuti siswa lainnya .,", Kata Kepala SMPN 7 Bathin Solapan Yuli Hartati,MPd  dengan penuh haru.

Menurut Yuli Hartati,MPd momen foto bareng bersama petinggi TNI dengan Pangkat Jenderal merupakan kebanggaan sekaligus memberi motivasi kepada anak anak generasi muda.

" Walau hanya sekedar bertegur sapa dan foto bareng, namun nilainya itu sangat besar.Dan bahkan dapat memberikan motivasi terhadap diri anak untuk semangat dan rajin belajar guna menggapai keberhasilan seperti yang dicapai oleh Bapak KASAD Jenderal dr Dudung Abdurahman atau abdi negara yaitu menjadi TNI ", pungkas Kepala SMPN 7 Bathin Solapan ini dengan ceria dan bangga seperti yang dirasakan Siswa/ i ( Red/dpc)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama