Loading...

Pisah Sambut Lurah dan Sekretaris Kelurahan Duri Barat

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Pemerintah Kelurahan Duri Barat mengadakan acara Pisah Sambut Lurah dan Sekretaris Kelurahan yang dilaksanakan di halaman parkir Kantor Lurah Duri Barat, pada hari ini, Senin (12/09/2022).

Pisah sambut ini diadakan menyusul pelantikan pejabat baru yang dilaksanakan pada 31 Agustus 2022 lalu, yang mana, Lurah Duri Barat sebelumnya, Heru Syafrian yang telah menjabat selama 2 tahun 8 bulan di Kelurahan Duri Barat, dilantik sebagai Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Talang Muandau, dan Sekretaris Kelurahan Duri Barat sebelumnya, Ramadhan, dilantik sebagai Sekretaris Kelurahan Babussalam.



Sebagai pengganti Lurah Duri Barat yang baru adalah Ali Rahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Babussalam, dan sebagai pengganti Sekretaris Kelurahan Duri Barat yang baru ialah Erizal Efendi yang sebelumnya bertugas di UPT Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Mandau.

Acara ini dihadiri oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal, Kasubbag PPUK Lantor Camat Mandau Devri Putra Braja, Tokoh Masyarakat Saido, RT, RW, PKK, Posyandu, LPMK, dan juga masyarakat Kelurahan Duri Barat.



"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Lurah dan Sekretaris Kelurahan Duri Barat sebelumnya Heru Syafrian dan  Ramadhan yang telah berkoordinasi dengan baik ditingkat lembaga yang ada di Kelurahan Duri Barat maupun dengan pihak Kecamatan, Semoga Sukses ditempat yang baru, kepada  Ali Rahmad dan  Erizal Efendi menjabat sebagai Lurah dan Seklur Kami Ucapkan Selamat datang Lurah dan Seklur Duri Barat yang baru agar cepat menyesuaikan dilingkungan Duri Barat jalin hubungan dengan baik dan melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan Lurah dan Seklur sebelumnya, dan juga kami berharap agar komunikasi kita tetap terjaga walaupun sudah bertugas ditempat yang baru", ujar Kasi PMD Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama