Loading...

Dandim 0303 Bengkalis Bersama Danrem 031 WB dan Wartawan Ikuti Gowes

 



Pekanbaru ( Detikperjuangan.com) - Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengikuti Gowes bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P. , wartawan serta insan Media yang digelar oleh Korem 031/Wirabima. Jum'at (14/10).

Tak hanya Danrem, Gowes kali ini diikuti oleh para Kasi Kasrem, Kabalak, Dandim Jajaran, Wartawan dan Insan Media yang dimulai titik start dari Kediaman Komandan Korem tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Pekanbaru dan finish di Kantor Riau Televisi di Jalan HR. Subrantas KM 10,5 Panam.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengatakan, Gowes ini merupakan kegiatan positif dan penuh manfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Tidak sekedar meningkatkan kesehatan saja, akan tetapi dengan momen seperti ini dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi baik dilingkungan Jajaran Korem 031/Wirabima sendiri maupun dengan Wartawan dan Insan Media yang ikut serta dalam kegiatan Gowes ini," kata Letkol Endik.



Lanjut Letkol Endik, "Semoga cucuran keringat hari ini berguna bagi kesehatan tubuh kita, sehingga dalam menghadapi tugas kedepannya kita tetap semangat," pungkasnya.

Selesai pelaksanaan gowes, suasana dihangatkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan foto bersama. (Pen0303/Bkls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama