Loading...

Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus DPD Relawan Anis Pejuang Indonesia Keadilan Bengkalis


Duri ( Detikperjuangan.com) - Jelang memasuki Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang, masyarakat  sudah mulai menyatakan sikap untuk mengusung Calon Presiden yang akan maju. 

Seperti hari ini, Sabtu (15/10/22)  Masyarakat kota Duri, Kabupaten Bengkalis mendeklarasikan diri dan sekaligus pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Anis Pejuang Indonesia Keadilan (DPD APIK) Kabupaten Bengkalis atau dan juga Emak Emak APIK Kabupaten Bengkalis atau  Relawan Anies Rasyid Baswedan Presiden 2024.



Hadir acara Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus APIK Bengkalis tersebut, Ketua DPW APIK Propinsi Riau Herman Fernandes, Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Nasdem Askori, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Pemuda. 

Ketua Panitia Zulkarnaen dalam laporannya menyampaikan selama 2 bulan ditunjuk sebagai Panitia sudah melakukan 7 kali pertemuan atau rapat untuk mematangkan acara yang kita lakukan hari ini. 




"Alhamdulillah, dengan kebersamaan dan melalui sumbangan kita bersama kita dapat melaksanakan Deklarasi DPD APIK Bengkalis. Mari kita satu niat mudah-mudahan Anis Baswedan jadi Presiden pada Pemilihan tahun 2024 nanti," ungkapnya. 

Ketua DPW APIK Propinsi Riau H.Herman Fernandes langsung mengukuhkan Pengurus DPD APIK Kabupaten Bengkalis yang di Ketua Aidismen, Sekretaris Mardanus, Bendahara Irawadi dan untuk Emak-emak Relawan APIK Bengkalis Ketua Yeni Wirda SE, Sekretaris Fitri, Bendahara Endang Daryanti. 



Adapun isi Deklarasi APIK atau Relawan Anies Rasyid Bawesdan yang diucapkan Pengurus DPD APIK Bengkalis dikomandoi Ketua DPW APIK Propinsi Riau Herman Fernandes yaitu :

1.Siap mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

2.Siap mendukung sepenuhnya Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024.

3.Siap melakukan kegiatan dengan jujur dan bekerja tampa pamrih demi tujuan tercapai.

4.Siap mensosialisasikan Bapak Anies Baswedan kepada masyarakat yang belum mengenal secara langsung maupun lewat media lainnya.

5.Siap bekerjasama dengan komunitas lainnya dengan tujuan menggalang dukungan

Ketua DPD APIK Bengkalis Aidismen dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPW APIK Propinsi Riau yang telah mengukuhkan Pengurus DPD APIK Kabupaten Bengkalis. 

Aidismen menyebutkan kenapa kita memilih Anies karena beliau ada kelebihan yang tidak dimiliki oleh calon lain yaitu Semangat spiritual, Intelektual dan emosionalnya yg terkendali Beliau Pemimpin yang bisa mengendalikan emosional. 

"Jika di caci tidak tumbang, Jika di puji tidaklah terbang, ke Intelektual beliau buktikan dengan segudang penghargaan.
Dan jika dikritik beliau buktikan keberhasilan kinerja, bukan kerja kerja," ungkapnya. 




Dikatakan Aidismen, dari spritual beliau tidak bercita cita untuk jadi presiden tapi punya misi untuk kebaikan bangsa Indonesia. Beliau mengajak semua Anak bangsa buat gagasan yang cemerlang untuk Indonesia tercinta ini.

"Mari kita relawan meyakinkan bagi yang masih ragu ragu,dan merangkul yang belum bergabung. Hoax tolong jauhkan, caci maki tolong singkirkan yang berseberangan rangkul agar jadi teman," ajak Aidismen. 

Aidismen juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem, satu satunya Partai yang telah memberikan dukungan penuh kepada Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Sementara itu, Ketua DPW APIK Propinsi Riau, Herman Fernandes usai pengukuhan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPD APIK Kabupaten Bengkalis. Sosok Anies yang akan didukung adalah sosok yang memiliki keadilan, hal itu di buktikan selama beliau memimpin DKI Jakarta. 
Jadi melalui APIK yang langsung berasal dari akar rumpun berhubungan langsung dengan bakal calon presiden Anis Rasyid Baswedan.

"Untuk itu kepada seluruh relawan kita harapkan marilah sama-sama kita mengajak keluarga, tetangga dan juga seluruh warga dilingkungan kita masing-masing untuk bergabung dalam relawan Anies di Pilpres 2024 nanti," ungkap Herman Fernandes.( Red/dpc) 
Lebih baru Lebih lama