Loading...

Desa Simpang Padang Laksanakan Musrenbangdes,21 Usulan Kegiatan Tahun 2023


BATHIN SOLAPAN ) Detikperjuangan.com)  - Pemerintah Desa (Pemdes) Bathin Sobanga, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau melaksanakan kegiatan rembuk Stunting yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Bathin Sobanga, Selasa (18/10/2022).

Agenda rembuk Stunting dihadiri Kepala Desa Sondi Sidabutar, A.Md beserta jajarannya, Ketua BPD beserta jajarannya, Kepala UPT Puskesmas Sebangar, Babinkamtibmas dan Babinsa, Pendamping Desa, Kader Posyandu dan Kader PKK, dan undangan lainnya.

Kades Bathin Sobanga Sondi Sidabutar dalam kegiatan rembuk Stunting mengatakan, isi dari agenda tersebut kita harapan di Desa Bathin Sobanga 0% untuk Stunting di Desa Bathin Sobanga dan Stunting itu adalah tanggung jawab kita bersama.




"Pemerintah Desa sangat mendukung program Pusat dan Daerah tentang Rembuk Stunting di setiap Desa, yang dimulai dari sosialisasi kesadaran individu," kata Kades Sondi Sidabutar.

Lanjut Kades, dalam hal ini, kita semua dituntut untuk ikut serta bertanggungjawab dalam percepatan penanganan Stunting sampai menuju titik 0% di Desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan.

"Melalui kegiatan Rembuk Stunting ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Bathin Sobanga berencana untuk pengadaan timbangan berat badan dan alat ukur tinggi bayi di setiap Posyandu yang ada di Desa Bathin Sobanga," jelasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama