Loading...

Lampu PJU Jalan Hang Tuah Padam,Ini Penjelasan Kadishub Bengkalis

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com)  - Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan Hangtuah Duri sejak lama sudah mati .Hal itu benarkan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bengkalis Agus Sofyan, S.STP, M.PA saat dikonfirmasi awak media.


Agus Sofyan  mantan Camat Rupat Utara ini menjelaskan mati PJU di sepanjang jalan Hangtuah Duri akibat adanya kerusakan pada travo yang berada di depan kantor PLN. Hal itu lah penyebab matinya lampu  PJU. 


"Untuk mengatasi kerusakan travo, kita sudah memesan trafo baru, karena travo yang lama sudah tidak bisa diperbaiki, karena sudah wajib di ganti.Travo baru sudah kita pesan ,dan jika barang tersebut sudah datang maka pergantian travo segera dilakukan  ," , terangnya



Dalam hal ini Kadishub mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat bersabar. Karena pemesanan yang saat ini lagi indent dan memakan waktu 1 sampai 3 minggu baru sampai di lokasi. 


"Selain pergantian trafo, kabel tanah yang putus rencana akan diganti dengan kabel udara. Mudah-mudahan dalam 1 atau 2 hari ini kita akan memarger semua travo PJU di wilayah Duri," ,pungkasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama