Loading...

Matangkan Peresmian Markas Komando Inti PP Kabupaten Bengkalis,Panitia Gelar Rapat Persiapan


Duri ( Detikperjuangan.com) Untuk mematangkan gelaran peresmian Markas Komando Inti ( Koti) Mahatidana  Pemuda Pancasila ( PP) Kabupaten Bengkalis di Duri, Rabu (12/10/22) sore jajaran pengurus dan panitia  menggelar rapat persiapan di lantai dua Mako  Jalan Hang Tuah Duri.
Rapat yang dibuka oleh Wadan Koti Anto Reza dihadiri segenap jajaran pengurus dan panitia.
Wadan Koti Anto Reza sebelum membuka rapat tersebut menyampaikan bahwa kegiatan peresmian dilaksanakan pada 29 Oktober 2022.
" Sebelum acara peresmian kita akan melaksanakan Bhakti sosial di TPU Islam Balairaja pada 28 Oktober 2022.,", Kata Wadan Koti Anto Reza .

Pada kesempatan itu Anto Reza mengharapkan seluruh jajaran panitia dapat bekerja ekstra guna menghasilkan persiapan yang matang demi kelancaran acara peresmian nantinya.

" Kita juga rencanakan akan memberikan santunan kepada sekitar 65 orang anak dari panti. Asuhan.Kami imbau sama sama menujukkan loyalitas dalam organisasi.Mari kita tingkatkan kualitas partisipasi anggota kader dalam kehidupan sehari hari ditengah masyarakat,", imbuhnya.

Rapat yang dipimpin Wadan Dema Patriadi bersama Bendum H  Maryanto Atan menghasilkan kesepakatan dalam segala persiapan peresmian nantinya.Beberapa personil siap mengemban tugas demi mewujudkan kelancaran acara nantinya .


" Sebelum hari H nantinya kita akan menggelar rapat evaluasi lagi guna mematangkan hasil maksimal.,", Kata Patriadi sebelum menutup rapat persiapan ( Red/dpc) 


Lebih baru Lebih lama