Loading...

Material Busa Foamping Hangus Terbakar di Workshop PT RITU Duri

 


Duri (Detikperjuangan.com) –Kebakaran kembali terjadi di wilayah kecamatan Mandau.Kali ini di workshop PT Risqi Indo Test Utama ( RITU) yang berkantor di Jalan Abdulrahman  Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu  Kecamatan Mandau  Kabupaten Bengkalis.Material berupa busa foamping yang berada di workshop tersebut hangus terbakar Sabtu (8/10/22) sekira pukul 22.15 WIB.

Terjadinya kebakaran tersebut dibenarkan Komandan Regu (Danru) I UPT Damkar Mandau, Jefrianto yang langsung turun ke lapangan melakukan pemadaman bersama Tim nya.

“Yang terbakar itu busa pembersih pipa atau Foamping yang berada di areal workshop perusahaan tersebut. Penyebab kebakaran belum diketahui,” kata Jefrianto

Untuk memandamkan kebakaran tersebut pihaknya menurunkan dua unit armada pemadam.

" Setelah mendapat laporan kita langsung turun ke TKP bersama dua unit damkar.Sampai di lokasi, segera kita bergegas memadamkan api, sekitar pukul 22.23 WIB ,” terang Jefrianto.

Walau kebakaran menimbulkan kepanikan bagi warga sekitar namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian hanya  bersifat materiil. ( Red/dpc)



Lebih baru Lebih lama