Loading...

Meski Suasana Weekend, Polres Bengkalis Gigih Bagikan Sembako ke Para Nelayan

 



BENGKALIS ( Detikperjuangan.com) -- Kepolisian resort Bengkalis (Polres Bengkalis) membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan para nelayan di Kabupaten Bengkalis, Sabtu (22/10/2022). 

Kegiatan bakti sosial inisiasi Kapolres itu dilaksanakan oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal bersama para Kasat di lingkup Polres Bengkalis. 

Kegiatan diawali di rumah warga, Tugiman (82) dan Yatmini (54) di lerairan Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis

"Kegiatan dilaksanakan abtu tanggal 22 Oktober 2022 Pukul 10:00 WIB," kata Waka polres. 

Adapun hasilnya, Wakapolres Bengkalis beserta Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Polair bersama dengan pers Polres Bengkalis Serta Bhayangkari Polres Bengkalis Melakukan Kegiatan Pembagian Sembako kepada nelayan dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bengkalis.




Wakapolres Bengkalis bersama PJU polres Bengkalis Dan personil polres Bengkalis Serta Bhayangkari Polres Bengkalis memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu

Wakapolres Bengkalis turun langsung menemui Nelayan yang sedang Mencari ikan di Perairan Laut Bengkalis dengan menggunakan Speedboat Polair Polres Bengkalis



"Para Nelayan dan masyarakat yang kurang mampu Mengucapkan Terima kasih kepada Polres Bengkalis karena telah memberikan Sembako berupa Beras dan sembako," ujarnya. 

Wakapolres Bengkalis juga memberikan Semangat kepada para Nelayan dalam Mencari Ikan dilaut Bengkalis dan agar Selalu Berhati-hati dalam Menangkap Ikan Dan juga selalu berdoa.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama