Loading...

Pembangunan Jalan Desa Harapan Upaya Peningkatan Geliat Ekonomi Masyarakat

 


Duri ( Detikperjuangan.com)  - Pemerintah Kabupaten Bengkalis memprioritaskan pembangunan infrastruktur bagi kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya pembangunan  jalan Desa Harapan di Kecamatan Mandau  menjadi jalur dua  . Jalan yang menghubungkan  antara Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Hangtuah itu kini sudah disulap menjadi jalan mulus  dengan posisi jalur dua.

Lokasi itu merupakan salah satu pusat kuliner yang ada di Duri. Yang mana di sana terdapat beberapa usaha masyarakat.

Pembangunan jalan Desa Harapan ini merupakan salah satu upaya Bupati Bengkalis Kasmarni dan wakilnya, Bagus Santoso dalam mewujudkan masyarakat yang bermarwah, maju dan sejahtera.




Ketua Karang Taruna Mandau, Robby Ardi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis.
Hal ini salah satu upaya meningkatkan  kesejahteraan dan geliat ekonomi masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis, atas program pembangunan jalan guna meningkatkan geliat  ekonomi  masyarakat," ungkapnya.

Di Jalan Desa Harapan itu, menjadi salah satu pusat usaha mikro kecil dan menengah dari masyarakat. Mayoritas masyarakat pengusaha di sana menggantungkan ada lewat wirausaha.

Robby menyampaikan, bahwa pembangunan infra struktur jalan adalah salah satu upaya peningkatan  kesejahteraan masyarakat.

"Kami sangat apresiasi, yang mana Bupati telah mengembangkan infrastruktur di Bengkalis dan khususnya di Mandau," kata Ketua Karang Taruna Mandau ini.

Saat ini, kondisi jalan Desa Harapan sudah bagus. Lokasi itu lebih tertata dengan pelebaran jalan dan perbaikan.

Ketua RW 04 Kelurahan Air Jamban, Syahrul dengan nada yang sama menyampaikan apresiasi langkah Pemkab Bengkalis yang berdampak besar bagi kesejahteraan masyarakat itu.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi. Semoga Bengkalis semakin maju," ungkap Ketua RW 04 Kelurahan Air Jamban yang tinggal di jalan Desa Harapan tersebut.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama