Loading...

Puluhan Pemuda PMMR- LJN Mandau Datangi Sejumlah Perusahaan Mitra PT PHR

 


Duri ( Detikperjuangan.com) - Puluhan Pemuda dari Persatuan Masyarakat Melayu Riau - Laskar Jaya Negeri (PMMR-LJN) Mandau datangi sejumlah Perusahaan dibawah naungan PT.PHR di wilayah Duri, Rabu (26/10). 

Kedatangannya ingin mempertanyakan soal surat yang sudah di sampaikan beberapa waktu yang lalu kepada sejumlah  manajemen Perusahaan seperti PT, RUI, PT.SDI dan yang lainnya. 

PMMR-LJN di bawah komando 
Ketua Nikel Andreas Brahmi, S.Sos dan Sekretaris Jefri Ade, S.Pd bersama puluhan anggota juga menutup sementara akses keluar masuk di depan kantor Perusahaan yang di datangi untuk memastikan tidak lanjut dari surat yang sudah di sampaikan. 




Ketua PMMR-LJN Nikel Andreas Brahmi menyebutkan bahwa kegiatan hari ini  mendatangi Perusahaan  untuk mempertanyakkan  kembali tetang surat yang sudah kami sampaikan beberapa waktu yang lalu. 

"Kehadiran kami saat ini ingin jawaban yang pasti dari Perusahaan dengan surat yang sudah kami ajukan. Kami tidak mau janji-janji manis karena apa yang sampaikan dalam surat itu murni untuk memperjuangkan Pemuda-pemuda tempatan," ucap Nikel didampingi Sekretaris Jefri. 



Ketua PMMR-LJN berharap dengan kedatangannya ke sejumlah Perusahaan yang beroperasi di wilayah kerja PHR dapat merespon langsung surat yang sudah di sampaikan. 

" Jangan tunggu kami untuk membuat aksi yang dapat merugikan kedua belah pihak. Kami mengimbau seluruh perusahaan, khususnya di Kota Duri agar lebih memperhatikan Pemuda-pemuda tempatan untuk bekerjasama dalam bidang pekerjaan yang bisa di kelolah anak daerah maupun tentang tenaga kerja lokal," pungkas Nikel. ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama