Loading...

Rapat Persiapan HUT Tentara Nasional Indonesia ke-77 di Kecamatan Mandau


Mandau ( Detikperjuangan.com) – Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT)  Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 yang jatuh tanggal 5 oktober 2022 mendatang,  Senin(03/10/2022), Pemerintah Kecamatan Mandau mengadakan rapat persiapan HUT TNI ke-77. 

HUT TNI ke-77 di Kecamatan Mandau akan dilaksanakan pada pagi Rabu(05/10/2022) berupa jalan santai yang di mulai dari Kantor Camat Mandau dan finish di Kantor Komaril Mandau, serta setelah sampai finish acara dilanjutkan dengan pemberian doorprize untuk masayarakat yang mengikuti jalan santai tersebut. 

Rapat diawali sambutan Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, beliau menghimbau kepada seluruh peserta rapat mari kita sukseskan kegiatan HUT TNI ke-77 di Kecamatan Mandau. 

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau mengharapkan kepada seluruh OPD Kecamatan Mandau untuk dapat membawa seluruh jajarannya untuk sama-sama ikut mensukseskan kegiatan perayaan HUT TNI ke-77 di Kecamatan Mandau", harap Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema. 



Selanjutnya sambutan Danramil Mandau, Kapten ARH Jemirianto, beliau sangat memberikan apresiasi atas kegiatan rapat persiapan HUT TNI ke-77 di Kecamatan Mandau. 

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kecamatan Mandau serta seluruh OPD Kecamatan Mandau yang selalu kompak dalam menggiatkan suatu kegiatan seperti HUT TNI ke-77 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Mandau", ungkap Danramil Mandau Kapten ARH Jemirianto. 



Turut hadir dalam kegiatan rapat, Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau, Kepala KUA Mandau, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau dan Karang Taruna Mandau.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama