Loading...

Bupati Afrizal Sintong Buka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Rohil


Rokan hilir (detikperjuangan.com) Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP Sabtu (19/11/22) sore  buka tunamen sepak bola piala Bupati Rohil di lapangan sepakbola Ratu Mayang Sari Jalan Merdeka Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten  Rokan Hilir Rohil.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan turnamen sepakbola piala Bupati Rohil Maspan SP dalam paparanya mengatakan, open turnamen ini di ikuti oleh 32 peserta, dari Kec. Tanah Putih, Kec. Pujud Kec. Bangko dan ada juga dari Kabupaten lain seperti Kabupaten Bengkalis dan Kota Madya Dumai.

" Harapan kami kegiatan open turnamen sepak bola ini tetap berkelanjutan sampai tahun-tahun kedepanya," harap Maspan. 

Dan sebagai panitia  lanjutnya juga mengimbau kepada semua warga dan pengunjung, sama-sama menjaga kamtibmas keamanan dan ketertiban kita bersama.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP,dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, dulu lapangan bola kaki sebelumnya ada didepan rumah kita.



" Insya Allah tahun depan akan kita anggarkan untuk perbaikan lapangan sepak bola Ratu Mayang Sari di Sintong ini, tetapi bertahap, " jelas Bupati. 

Dikatakan Bupati bahwa dalam  Porprov  Riau di Kabupaten Meranti, Alhamdulillah kita dari Kabupaten Rohil mendapat juara 9. 
" Kedepan kita akan seleksi dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohil, Dan berharap, Pemda Rohil akan tetap mendukung kegiatan  Koni, terkhusus sepakbola, agar kita bisa bersaing dengan Kabupaten lain, " harap  Afrizal Sintong. 




Selain Bupati Rohil turut hadir dalam kegiatan turnamen sepakbola tersebut yaitu Ketua PKK Rohil Sanimar SPd, ketua DPRD Rohil Maston atau yang mewakili.
Kadis Pora Rohil, Mantan ketua DPRD 2 periode Nasrudin Forkopimda Rohil, Camat Tanah Putih, Datuk Penghulu, Lurah Sedinginan, Ninik Mamak, Pucuk Suku, ketua Ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat kegiatan permainan sepak bola berjalan aman dan lancar.(Tutur suriadi dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama