Loading...

Kelurahan Balik Alam Buka Turnamen Bola Volly Tingkat RW

 


Mandau -( Detikperjuangan.com) Dalam rangka mendukung program unggulan Bupati Bengkalis  Kasmarni, Pemerintah Kelurahan Balik Alam menggelar kegiatan Turnamen Bola Volly tingkat RW se-Kelurahan Balik Alam Kamis (10/11/22).

Turnamen Bola Volly  ini digelar di Lapangan Bola Volly, Jalan Melur RW10 Kelurahan Balik Alam, turnamen ini diikuti oleh Tim dari setiap RW yang ada di Kelurahan Balik Alam. 




Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih,SSTP menyampaikan semangat kepada peserta dan masyarakat Kelurahan Balik Alam yang mengikuti kegiatan turnamen bola volly ini.

" Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan prikalu hidup sehat melalui berolahraga pemuda2 Kelurahan Balik Alam serta mempererat tali silaturahim antar warga.,", Kata Lurah Balik Alam.

Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal membuka secara resmi Turnamen Bola Volly antar RW tingkat Kelurahan Balik Alam tahun 2022.



"Kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni melalui salah satu program unggulannya, serta melalui Pemerintah Kelurahan Balik Alam yang senantiasa giat menggelar kegiatan positif seperti saat ini, kami mengucapkan selamat kepada peserta yang bertanding ataupun yang akan bertanding pada Turnamen Bola Volly tingkat Kelurahan Balik Alam yang kita cintai ini, mari bertanding dengan sportif, menang kalah itu biasa, disini kita dapat sehat dan juga silaturahim,  semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai pertandingan final nanti", ujar Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal mewakili Camat Mandau.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama