Loading...

Ketua DPC PKN Kabupaten Bengkalis Kesalkan Temu Wicara Peningkatan Kapasitas Pemuda dan Organisasi.


Duri ( Detikperjuangan.com) -  Kegiatan temu wicara Peningkatan Kapasitas Pemuda dan Organisasi Pemuda Kabupaten/ Kota  se- Kabupaten Bengkalis 
yang ditaja Disparbudpora Kabupaten Bengkalis di Surya Hotel Duri, Kamis (24/11/22) sangat dikesalkan oleh Ketua DPC PKN Kabupaten Bengkalis Chandra C Haloho SH.
Pasalnya kegiatan tersebut  hanya dihadiri sebahagian kecil Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Bengkalis.

" Harusnya pihak pelaksanan kegiatan peningkatan kapasitas Pemuda dan Organisasi dapat melibatkan seluruh OKP dan Ormas  yang ada.Agar tidak menimbulkan persepsi negatif dan kecemburuan sosial.Kami dari DPC PKN Kabupaten Bengkalis merasa tidak dihargai, padahal legalitas  lengkap dan bahkan  keberadaan kami sudah terdaftar hampir  2 tahun di Kesbangpol Kabupaten Bengkalis," Kesal Chandra Haloho kepada sejumlah wartawan (24/11/22) 

Dikatakannya bahwa , kegiatan yang dilaksanakan oleh Disparbudpora Bengkalis ini terkesan seremonial saja dan terkesan Disparbudpora Bengkalis tidak bekerja maksimal. 

"Mestinya Disparbudpora Bengkalis sebelum melakukan kegiatan temu wicara ini berkoordinasi lagi dengan Kesbangpol untuk mengetahui data Oraganisasi Pemuda atau Ormas yang sudah terdaftar," pungkasnya.


Sementara itu, Kabid Kepemudaan  Disparbudpora Bengkalis Syafrizal saat dihubungi menyampaikan terimakasih kepada DPC PKN Kabupaten Bengkalis karena dalam hal ini masih peduli dan terhadap kegiatan Pemuda di Kabupaten Bengkalis. 

"Sebelumnya kita sudah berusaha mecari Organisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis, tapi sesuai dengan data dari Kesbangpol itu yang kami undang. intinya ini jadi masukan kami, kedepan akan kami evaluasi lagi,", ungkapnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama