Loading...

Pemcam Mandau Kembali Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Tahun 2022.

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Pemerintah Kecamatan ( Pemcam)  Mandau pada hari ini Jumat (11/11/2022)  memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai penanganan wabah virus Covid-19 di Kecamatan Mandau ini
Kegiatan sosialisasi ini dibuka Camat Mandau diwakili Kasi Trantibun M Vicky yang diselenggarakan  di Aula Kantor Lurah Air Jamban. 




Kegiatan sosialisasi ini digelar bertujuan untuk mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan bila ingin berpergian keluar rumah, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi kerumunan agar wabah virus ini hilang di wilayah Kecamatan Mandau yang kita cintai ini. 

Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Trantibum Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti sosialisasi ini sampai selesai. 



"Demi kesehatan kita bersama, kepada masyarakat yang hadir marilah kita ikuti sosialisasi ini dengan baik hingga selesai, semoga dengan sosialisasi ini masyarakat Kecamatan Mandau dapat terhindar dari wabah virus Covid-19, kami juga berharap agar masyarakat yang hadir untuk dapat menjadi perpanjangan tangan kepada masyarakat yang lain", pesan  Kasi Trantibum Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau. 




Dalam kegiatan  sosialisasi tersebut hadir sebagai  narasumber yaitu Kapala UPT Puskesmas Duri Kota dr. Anggie Siswelli.Dan memberikan materi  beliau tata  cara penanganan virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.
" Mari bersama mematuhi protokol kesehatan guna menghindari paparan Covid-19 yang saat ini sudah melandai,", Harapnya ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama