Loading...

PJ Penghulu Melayu Besar Serahkan Bantuan Pendidikan Kepada Anak Kurang Mampu

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Datin PJ Penghulu  Melayu Besar Rita,S.S.Pd  Jum'at (18/11/2022) sekira pukul 14.30 WIB    bersama Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan S.STP M.Si diwakili oleh  Nining  dan Bhabinkamtibmas Tanah Tanjung Tanjung Melawan  P.Tampubolon, dan juga Babinsa Kepenghuluan Melayu Besar Serda Mubin Bakari,  melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial pendidikan di Kantor Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.



Adapun bantuan sosial pendidikan yang diserahkan berupa tas sandang, baju,  buku tulis, alat-alat tulis pena dan pensil serta kotak pensil.

Kegiatan Bantuan Sosial yang di salurkan ini sebanyak 30 kodi tersebut dilengkapi  dengan baju,  buku tulis serta alat-alat tulis pena dan pensil yang diperuntukan untuk murid-murid yang kurang mampu.Dan kebutuhan sarana dan prasarana Rumah Tahfiz Atau lembaga keagamaan sekala Desa .



Menanggapi kegiatan ini Maria salah seorang warga  mengucapkan terima kasih atas bantuan ini karena sangat membantu kebutuhan pendidikan  anak anak.Semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan terus menerus.

" Giat penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan anak-anak generasi penerus bangsa semakin semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.", kata Pj Penghulu Melayu Besar Rita,S,S.Pd (Tutur Suriadi/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama