Loading...

Gubri H Syamsuar Sudah Perintahkan Dinas PU Untuk Lakukan Perbaikan Jalan Rangau Duri

 


DURI (Detikperjuangan.com ) – Persoalan kerusakan Jalan Rangau Desa Petani dan Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis mendapat jawaban dari Gubernu Riau H Syamsuar akan segera melakukan perbaikan jalan tersebut.Hal itu disampaikan kepada sejumlah wartawan usai  acara 'Golkar Bengakalis Berbagi' yang digelar bertempat di Gedung serbaguna LAMR Kecamatan Mandau Sabtu 17 Desember 2022.
Menurutnya bahwa Gubri telah memerintahkan Dinas PU untuk segera membantu agar melakukan perbaikan.

"Karena saat ini musim penghujan menjadi penghalang, nanti diperbaiki rusak lagi tapi tidak apa-apalah tetap menjadi perhatian kami di Pemerintah Provinsi Riau," kata H. Syamsuar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau ini.

Ditambahkannya, bahwa  akan memanggil pihak perusahaan yang kendaraan nya melalui Jalan tersebut .Dan hal itu sudah disampaikan saat salah satu Direktur dari Pertamina sudah berkunjung kekediamannya. 

"Pada saat itu juga sudah disampaikan, agar memperhatikan wilayah dan lingkungan dimana tempat pertambanganya beroperasi apalagi di Duri menjadi priorotas paling besar produksi minyaknya dari sini," terangnya.

Pemerintah Provinsi Riau juga melihat mana-mana saja Perusahaan yang bandel terutama menggunakan sehari-hari untuk area pertambangan di Jalan Rangau dan tentu akan dipanggil.

"Terpenting itu kami dari Pemerintah Provinsi Riau sudah memperintahkan Dinas PU untuk segera melakukan perbaikan atas kerusakan di Jalan Rangau," tandasnya.(Rls/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama