Loading...

" Jumat Barokah " Polsek Mandau,Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


Mandau ( Detikperjuangan.com)  Kegiatan " Jumat Barokah," Polsek Mandau Polres Bengkalis terus berjalan.Pada Jumat ( 16/12/22) kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.Kali ini yang menjadi sasaran adalah M Tambunan warga di Jalan Sempurna RT 01 RW 03 Kelurahan Talang Mandi.

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK, MM,MH mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini sudah lama berjalan yang bertujuan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dengan cara mengantarkan bantuan sembako tersebut ke rumah warga bersama Bhabinkamtibmas bersama 4 personil Polsek Mandau.



" Kegiatan ini juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan kepedulian  Polisi terhadap masyarakat .Semoga apa yang telah diserahkan dapat membantu warga untuk kebutuhan pangan dan dapat mengurangi beban hidup warga ,", kata Kapolsek Mandau.



Sementara itu M Tambunan menyampaikan rasa haru dan apresiasi serta berterima kasih kepada  Polsek Mandau atas bantuan sembako tersebut.

" Terima kasih Pak Kapolsek Mandau. Semoga Tuhan lah yang membalas atas kepedulian dan kebaikan bapak dan ibu dari Polsek Mandau.,", Kata M Tambunan dengan wajah ceria ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama