Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Press Release Akhir Tahun 2022

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Sekertaris Daerah ( Sekda)  juga  Kodim 0303 Bengkalis, Kejaksaan Negeri Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis, Camat Mandau dan DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan Press Release akhir tahun Polres Bengkalis.

Dalam hal ini Kapolres Bengkalis melaksanakan rilis diantaranya pemusnahan Barang Bukti Narkoba Sebanyak 9 KG, Minuman Keras dan Knalpot Brong.

Tahun 2022 ini Wilayah Kabupaten Bengkalis mengalami peningkatan dalam jumlah gangguan Kamtibmas tetapi Polres Bengkalis beserta jajaran juga berhasil melakukan pengungkapan kasus kasus kejahatan khusunya penyebaran narkoba.



Kapolres Bengkalis juga memberikan imbauan agar masyarakat ikut turut serta melakukan kencegahan gangguan Kamtibmas dengan melaporkan kejadian-kejadian kepada Kapolres Bengkalis karena dalam hal ini masyarakat bisa langsung melaporkan Kejadian langsung kepada Kapolres Bengkalis melalui WA pribadi Kapolres.

Kegiatan Selanjutnya melakukan Pemusnahan Barang Bukti berupa 9KB Narkotika Jenis Sabu, Minuman Keras dan Knalpot Brong.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama