Loading...

Karang Taruna Kecamatan Mandau Terima Penghargaan Juara 1 KT Berprestasi 2022

 


Mandau ( Detikperjuangan.com)  - Bersamaan dengan dilaksanakannya Bulan Bhakti Karang Taruna ke-62 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022, Karang Taruna Kecamatan Mandau menerima penghargaan sebagai Juara I Seleksi Karang Taruna Berprestasi Kategori Kecamatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022, Sabtu (17/12) bertempat di Pantai Lapin, Kecamatan Rupat Utara.

Lomba seleksi Karang Taruna Berprestasi ini dilakukan 2 bulan sebelum Bulan Bhakti Karang Taruna ke-62 Tingkat Provinsi Riau, dan dilakukan pengumumannya pada hari ini.

Karang Taruna Kecamatan Mandau yang di Ketuai oleh Robby Ardi bersama pengurus telah melakukan banyak kegiatan dan kerja sama terkait kepemudaan, baik dari kegiatan sosial, keagamaan, seni dan budaya, dan berbagai aspek lainnya, yang mana kegiatan demi kegiatan ini ditujukan untuk turut mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam hal ini Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos, M.MP, agar terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.




"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Camat Mandau Riki Rihardi dan juga Pembina Karang Taruna Mandau yang selalu mendukung dan mensuport, tanpa beliau kami bukan siapa-siap," kata Robby Ketua KT Mandau.

Dikesempatan yang sama, Karang Taruna Kabupaten Bengkalis yang di Ketuai oleh Hermansyah diumumkan sebagai Juara I Seleksi Karang Taruna Berprestasi Kategori Kabupaten Tingkat Provinsi Riau tahun 2022.
Kabar baik ini disampaikan saat pelaksanaan Apel Bulan Bhakti Karang Taruna ke-62 Tingkat Provinsi Riau, yang mana, yang bertindak selaku inspektur pada pelaksanaan Apel ini adalah Ketua Umum Nasional karang Taruna Didik Mukrianto.

Terpisah, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan Tahniah Kepada Karang Taruna Kecamatan Mandau, yang mana, pada Bulan Bhakti Karang Taruna ke-62 Tingkat Provinsi Riau, telah diumumkan sabagai Juara I Seleksi Karang Taruna Berprestasi Kategori Kecamatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022.



"Pada kesempatan ini kami ucapkan juga terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, yang telah mendukung dan mensupport semua kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Mandau, sehingga pada hari ini, Karang Taruna Kecamatan Mandau meraih prestasi ditingkat Provinsi Riau," ucap Camat Mandau Riki Rihardi selaku Pembina Karang Taruna Kecamatan Mandau.(Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama