Loading...

Malam Budaya dan Panggung Hiburan Meriahkan Hari Juang TNI AD ke-77

 



Pekanbaru ( Detikperjuangan.com)  Memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-77 Danrem 031/Wira Bima Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP menggelar malam budaya dan panggung hiburan dengan menghadirkan musisi Ibu Kota Jakarta group Band Jikustik dan menampilkan berbagai Tarian Budaya dan Kreasi, Sabtu (17/12) pada pukul 19.30 Wib bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

Selain sembari memeriahkan Hari Juang TNI AD dan HUT Infanteri Tahun 2022, Danrem juga berharap dengan ditampilkannya Panggung Seni dan budaya ini, agar masyarakat lebih memahami berbagai Seni dan Budaya yang ada di Provinsi Riau.

"Bukan hanya sekedar hiburan semata, kita berharap dengan diadakannya panggung seni dan budaya ini bertujuan agar generasi milenial lebih mengenal bahwasanya Provinsi Riau memiliki berbagai kesenian," ucap Danrem.

Danrem 031/Wira Bima Brigjend Parlindungan menjelaskan, dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022, Danrem 031/WB dan Jajaran juga telah menggelar berbagai kegiatan.

"Kita telah laksanakan berbagai kegiatan seperti, ziarah rombongan, Bakti Sosial, mulai dari kegiatan donor darah yang sebelumnya telah sukses dilaksanakan, dan juga kegiatan pembagian sembako untuk para pejuang veteran, warakawuri serta anak yatim dan masyarakat tidak mampu sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan," kata Danrem.

Tidak hanya itu, Danrem 031/WB juga mengatakan, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Kodim jajaran Korem 031/Wira Bima dan pembagian bantuan berupa sembako didistribusikan langsung oleh Babinsa secara Dor to Dor kepada masyarakat yang sudah didata sebelumnya sehingga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran dan tidak menimbulkan kerumunan.

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung juga mengajak masyarakat Provinsi Riau terkhusus yang ada di Kota Pekanbaru, untuk menghadiri dan meramaikan malam Budaya dan Panggung Hiburan.

"Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77 dan HUT Infanteri ke-75 ini, mari kita hadiri bersama malam panggung Seni dan Budaya ini," ajaknya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama