Loading...

Peduli Warga Sekitar, Giat Bansos Polsek Mandau Bantu Warga Kelurahan Balik Alam

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis tak hentinya melaksanakan kegiatan bantuan sosial ( Bansos).Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (20/12/22) kemarin kepada anak dari Ratul Usni (45)  warga Jalan Cut Nyak Dien  Balik Alam Kecamatan Mandau yang mengalami cacat semenjak lahir 

Bantuan berupa sembako tersebut diantar langsung oleh Aiptu Erwand   Bhabinkamtibmas Kelurahan Balik Alam  ke rumah warga penerima bantuan.



" Kegiatan ini semata guna membentuk jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.Dan juga  sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sehingga terciptanya hubungan baik antara masyarakat dengan Polri.Dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban  ekonomi keluarga dan semoga anaknya  cepat sembuh.,", Kata Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH melalui Bhabinkamtibmas Balik Alam Aiptu Erwan .

Sementara itu Ratul Usni menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar terhadap Kapolsek Mandau .Atas kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan ukuran tangan.

" Terima kasih pak Kapolsek Mandau semoga sukses dan selamat dalam menjalankan tugasnya ,", ujar Ratul Usni dengan penuh ceria ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama