Loading...

Polsek Mandau Kembali Gelar Baksos,Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Usman Bin Affan.

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis kembali  melanjutkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Usman Bin Affan .Kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel pagi ( Sabtu ,17/12/22) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kali ini sasaran giat bakti sosial dengan membagikan  sembako ke Panti Asuhan yang berada di jalan Mandiri Iduk, Kayangan Ujung, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dipimpin langsung Kapolsek AKP Hairul Hidayat SIK, MM, MH bersama 6 orang Personil Polsek Mandau. 


Kapolsek AKP Hairul Hidayat lewat press releasenya  mengatakan kegiatan Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Jajaran Polsek Mandau terhadap sesama. 

"Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa berbagi sembako kepada para santri yang diterima langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Usman Bin Affan bapak Ridwan," ucap mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis itu. 

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Usman Bin Affan Ridwan saat menerima sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Mandau atas bantuan sosial ini. 

"Semoga Allah SWT yang membalas atas kepedulian dan kebaikan bapak dan ibu dari Polsek Mandau," ujar Ridwan sembari memanjakan Doa.( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama