Loading...

Bupati Bengkalis Buka Semi Open Turnamen Bolla Volly Bermasa Cup Desa Simpang Padang

 



Bathin Solapan ( Detikperjuangan.vom) Bupati Bengkalis Kasmarni di wakili Kepala Disparbudpora Edi Sakura,SPd , MPd Senin (2/1/23) secara resmi membuka Semi Open Turnament DSP Bolla Volly bermasa Cup Desa Simpang Padang Tahun 2023 se-Kecamatan Bathin Solapan 

Selain Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura juga hadir Camat Bathin Solapan, M.Rusydy,SSTP,MSi  Kades Asrizal,SH,MH  Kasi PMD, Ketua BPD Sekdes, Kadus, Ketua TP PKK Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMD, PD, Ketua RT dan RW se Desa Simpang Padang  dan seluruh peserta turnamen serta sejumlah kasi Desa SP serta ratusan masyarakat dan  undangan yang hadir.


Ketua Pelaksana kegiatan  menyampaikan  Selamat datang kepada Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Kadisparbudpora  Edi Sakura berserta rombongan dalam acara pembukaan semi open turnamen DSP bola volly Bermasa Cup Desa Simpang Padang ( DSP) se Kecamatan Bathin Solapan tahun 2023.Kegiatan   bidang  olah raga ini diikuti sebanyak 13 Tim dan dananya  bersumber dari dana Bermasa Desa Simpang Padang tahun 2023.


Sementara itu Kades Simpang Padang Kecamatan Bantin Solapan  Asrizal SH.MH  menyampaikan acara pembukaan kegiatan Semi Open Turnament DSP melalui dana Bersama ini sukses kami dilaksanakan, kemudian yang diikuti 12 Tim mendapat sambutan dan antusias yang begitu tinggi dari masyarakat.

Dikatakan Kades Asrizal sekakigus Dosen PANCASILA dan Kewarganegaraan STIE Harapan Duri ini bahwa tujuan  dilaksanakan kegiatan ini untuk membumikan program BERMASA di Negeri Junjungan Bengkalis.


" Terimakasih kepada Ibu Bupati Kasmarni atas program BERMASA 1 milyar satu Desa. Melalui  program ini desa kami bisa membuat ajang Silaturrahmi untuk mencari bibit bibit tangguh dalam memajukan dunia olahraga khusus Bolla Volly  di Desa Simpang Padang se Kecamatan Bathin Solapan sekaligus  dalam rangka Hari Jadi Desa Simpang Padang ke 9 tahun 2022.,", Kata Kades.

Kades Simpang Padang berharap  melalui  kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi semua  generasi muda dan juga lapisan masyarakat untuk berolah raga.

" Program unggulan Bupati Bengkalis ini sangat menyentuh seluruh masyarakat . Mudah mudahan  Bupati  Kasmarni bisa kembali memimpin Kabupaten Bengkalis  pada  periode berikutnya.Dan  kami siap mendukung program   Bupati untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah   maju dan sejahtera ( Bermasa) .”, Tegas  Kades Asrizal.

Kades juga menyampaikan  bahwa Desa Simpang Padang meraih Penghargaan Desa Percontohan Bersih Narkoba se Provinsi Riau dari 1519 Desa. 


" Desa Simpang Padang mendapat Bersinar dari 11 penghargaan se Indonesia, salah satunya di Riau adalah desa Simpang Padang 2 kali berturut turut  yang diterima pada saat hari anti narkotika Internasional yang di hadiri zoom pada tahun 2021 dan 2022.Pada acara tersebut  Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan langsung di saksikan langsung oleh bapak Brigjend Pol Robinson Siregar kepala BNN Provinsi Riau.”, Pungkas  Kades Simpang Padang Asrizal,SH,MH ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama