Loading...

Camat Mandau Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Kelurahan Duri Timur


Mandau ( Detikperjuangan.com.) - "Malang tak dapat dielak", begitulah kalimat yang disampaikan oleh korban musibah kebakaran yang berlokasi di Jalan Alhamra, RT02 dan RT03 RW02, Kelurahan Duri Timur, pada hari ini, Sabtu (07/01/2023), kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar saat mengunjungi korban di kediamannya yang terbakar habis dilalap si Jago Merah.


Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau usai  kegiatan SEHARI BOGA (Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga) di Kelurahan Duri Barat, langsung menuju ke Jalan Alhamra untuk mengunjungi 2 keluarga yang menjadi korban musibah kebakaran pada hari ini.

"Hari ini pak, kami datang kesini sekaligus untuk menyampaikan amanah Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, tadi kami sampaikan ke beliau bahwa ada musibah kebakaran di Kelurahan Duri Timur, dan Ibu Kasmarni langsung menyampaikan kepada kami untuk memberikan bantuan sembako dan juga sedikit santunan untuk Bapak sekeluarga,  semoga beban Bapak sekeluarga bisa sedikit berkurang", kata Camat Mandau Riki Rihardi.

Tak hanya itu, Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan amanat Bapak Saido (Tokoh Masyarakat Babussalam) yang juga menitipkan santunan untuk korban musibah kebakaran di Kelurahan Duri Timur. ( Rls/ dpc)
Lebih baru Lebih lama