Loading...

Kapolsek Mandau Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus LAMR Kecamatan Mandau.


Duri ( Detikperjuangan.com) Guna menjalin hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan Ninik Mamak Tokoh Masyarakat Kecamatan  Mandau.Senin (16/1/23) Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK,MM,MH gelar silaturahmi bersama dengan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR) Kecamatan Mandau di Mako Polsek Mandau.

Kehadiran pengurus  tersebut diantaranya Ketua LAMR Mandau Dt H Revolisa ,SH,MH ,didampingi Dr Fachruddin serta 4 orang pengurus lainnya  disambut hangat oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H didampingi Panit Intelakam Iptu Befrit Silalahi.

-
" Selain menjalin  hubungan yg harmonis antara pihak Kepolisian dengan Ninik Mamak Tokoh Masyarakat Kec. Mandau.juga untuk menciptakan  sinergi antara Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat LAMR Kecamatan Mandau dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mandau.,", kata  Kompol Hairul Hidayat, SIK,MM,MH.


Bukan itu saja akan tetapi juga untuk momen  bertukar informasi dan nasehat dalam kehidupan sehari - hari dalam menjaga lingkungan yang harmonis.

" Kita harapkan jalinan silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mandau ,", Harapnya.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama