Loading...

PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan Berbagi 150 Paket Sembako dan Santuni Puluhan Anak Yatim




Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kecamatan Bathin Solapan Sabtu (28/1/23) gelar bhakti sosial dengan berbagi 150 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.Selain  itu juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim.



Kegiatan bhakti sosial tersebut dihadiri langsung Ketua DPD I IPK Riau Kasten Harianja dan jajarannya.Dan juga dihadiri Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis  Rasiman Manurung bersama jajarannya .Selain Ketua PAC IPK  Kecamatan Bathin Solapan Uster Manalu juga dihadiri  para Ketua  PAC lainnya serta Penasehat PC IPK Bathin Solapan H. Samsu Dalimunte, Camat Bathin Solapan diwakili Kasi Trantib Rudi Yuhelvis,SH,Danposramil Bathin Solapan Lettu  Arh R Sinaga Bhabinkamtibmas Desa Balaimakan dan Perwakilan  Kades  




Ketua PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan Uster Manalu dalam sambutannya menyampaikan bangga dan menjadi motivasi atas kehadiran Ketua DPD IPK Riau dalam kegiatan tersebut.

"Semoga dengan  bhakti sosial ini dapat membantu sebahagian kebutuhan masyarakat dan juga membantu kebutuhan anak yatim.Kami minta doanya kiranya   kami dapat mengembangkan IPK sampai ke akar rumput selagi masih diberi amanah.Dan berjanji kedepannya  akan melakukan bakti sosial di setiap Ranting guna membantu masyarakat.Hal inilah merupakan bukti  nyata bahwa karya nyata IPK  bukan karya kata,", kata Uster Manalu. 



Ketua IPK Riau Kasten Harianja  juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kegiatan nyata dalam bentuk bakti sosial berbagi sembako dan bahkan memberikan santunan kepada anak yatim.

" Saya sangat bangga atas karya nyata PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan. Hal ini merupakan suatu kepeduliannyabterhadap masyarakat.Dan juga merupakan keberhasilan  membentuk ranting di setiap desa yang ada.Dan karya nyata itu terlihat pada saat ini  .,"  ,sebutnya.




Ketua IPK Riau juga mengajak semua pengurus agar kedepannya lebih meningkatkan lagi kehadirannya  di tengah masyarakat.

"Ini merupakan  kerja nyata dan mulia.Saya mengajak semua pengurus dan anggota meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat.Dan bagi anggota juga diharapkan untuk menghindari kasus narkoba dan kasus lainnya.Dan jika ada anggota yang terlibat jangan diharap akan ada pembelaan dari IPK.,"  tegasnya.

Sementara itu Camat Bathin Solapan diwakili Kasi Trantib Rudi Yuhelvis menyampaikan apresiasinya atas kegiatan bakti sosial IPK Kecamatan Bathin Solapan. 
" Kami juga berharap kedepannya kegiatan bakti sosial dapat ditingkatkan di setiap desa.Dan Pemcam Bathin Solapan selalu  koordinasi dengan PAC IPK  menciptakan situasi aman dan tebtran khususnya di Kecamatan Bathin Solapan, ", kata Rudi.



Saat akan menyerahkan santunan kepada anak yatim terlihat  Ketua DPD IPK Riau sacara spontanitas menambahkan santunan diluar dari panitia dan  langsung dari kantongnya sendiri.

Selanjutnya Ketua DPD I  IPK  Riau menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang telah memiliki kupon dari panitia ( Red/dpc)









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama