Loading...

Persiapan Kunjungan Persiden Indonesia Ir Joko Widodo ke Rokan Hilir,Resmikan SPAM DUROLIS

 


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com )Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang diperkirakan tanggal 4-5 Januari 2023 mendatang, dengan salah satu agenda penting adalah meresmikan SPAM  DUROLIS .

Demikian disampaikan Kapolsek Tanah Putih Tanjung melawan  IPTU Irwandy. H Turnip,   saat bersama Danramil 02/Tanah Putih Pelda Suparma,  meninjau lokasi SPAM DUROLIS di desa Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung melawan Kabupaten Rokan Hilir. Peninjauan yang juga diikuti Wakapolres Rokan Hilir Kompol Frengky Tambunan ST,  Ipda All Hidayat, S.Tr
Guna memastikan kesiapan lokasi yang bakal dituju Presiden Jokowi. 

"Dimana, lokasi atau pusat kegiatan tersebut merupakan agenda kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia untuk meresmikan SPAM DUROLIS,Rokan Hilir dijadwalkan pada tanggal 5 Januari 2023," katanya.



 

Kata Kapolsek Tanah putih Tanjung Melawan juga menjelaskan bahwa dalam rangka mempersiapkan kunjungn presiden ke Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Riau,  selama dua hari ini kita telah mulai melakukan persiapan. 

Walaupun demikian, kedepan terus akan melakukan berbagai persiapan yang berkaitan dengan tempat,  system, tenda serta pengamanan bersama TNI dan Polri, serta hal lainnya yang berkaitan dengan peresmian tersebut. 




"Untuk diketahui juga, memang saat ini SPAM DUROLIS akan diresmik untuk itu kita harus mengatur waktu yang akurat dalam mempersiapkan kegiatan peresmian nantinya," kata Kapolsek.

Kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait kegiatan ini, karena kemungkinan pada hari kunjungan Presiden jalan akan terganggu sesaat atau lebih kurang 50 menit, dan kemudian akan normal kembali setelah kegiatan peresmian SPAM DUROLIS selesai.

Sementara itu Danramil 02/Tanah Putih Pelda Suparma  menyampaikan bahwa peninjauan ini jelas untuk memastikan kesiapan lokasi yag akan di kunjungi Presiden RI kita. 

"Sampai hari ini, Allhamdulillah, persiapan terus kita lakukan , baik itu dari pihak jalan. Untuk itu kita siap untuk  menerima kunjungan Presiden RI dalam rangka Persmian SPAM DUROLIS Tanah Putih Tanjung Melawan ," ungkapnya.(Tutur/ Suriadi/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama