Loading...

PWI Bengkalis Audiensi Bersama Kapolres Sempena HPN dan HUT Ke-77 PWI

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com)  - Sempena Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) e-77 PWI ke- 77 pada 9 Pebruari 2023, PWI Bengkalis melakukan audiensi bersama Kapolres Bengkalis  AKBP Setyo Bimo Anggoro, Jumat.(28/1/2023).

Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra memperkenalkan pengurus dan panitia HPN 2023 yang akan melaksanakan kegiatan memeriahkan HPN dan HUT PWI tersebut.

"Ya, kegiatan HPN tahun ini PWI melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya donor darah, bansos, jalan sehat dan LKTJ dan juga malam puncak  anugerah jurnalis," ujar Adi Putra.

Dijelaskannya, untuk lomba LKTJ yang dilaksankan bertema pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Ya,  tema pembangunan bukan hanya tentang keberhasilan atau juga kritik dan saran dari masyarakat dan khusus bagi anggota atau keluarga PWI Bengkalis," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro juga memaparkan visi misi dan program prioritas utama dari Kapolri menjadi taglinenya Polres Bengkalis yakni HEBAT.

"Tagline Polres Bengkalis HEBAT, merupakan motivasi bagi kami.  Makanya kami juga akan berkolaborasi dengan PWI baik berkomunikasi dengan nama tim News Bless yang kita bentuk nantinya," ujar Setyo Bimo Anggoro  didampingi Kasat Intel, AKP Aang Kusmawan.

Setyo yang baru satu pekan bertugas sebagai Kapolres Bengkalis, juga akan melakukan kunjungan ke Kantor PWI Bengkalis dan juga ikut melakukan donor darah di HPN dan HUT PWI nantinya.

"Saya siap ikut donor darah dan  berharap anggota Humas Polres bisa membuat konten atau penulisan artikel yang baik," ujar Kapolres Bengkalis.

Diharapkan PWI  dan Polres Bengkalis berkolaborasi semakin baik dengan pemberitaan yang berimbang dan menjadi kontrol dan mempunyai visi misi yang sama terutama Kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkalis semakin terkendali. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama