Loading...

Bupati Apresiasi PWI Kabupaten Bengkalis Gelar Donor Darah


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis yang menggelar kegiatan donor dan Cek Kesehatan Gratis di Kantor PWI Bengkalis, Kamis, 9 Februari 2023.


Kegiatan ini dilaksanakan sempena memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan hari ulang tahun ke-77 PWI yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Bupati Bengkalis melalui Johansyah Syafri menyambut baik kegiatan ini, sembari berharap bisa dilaksanakan berkelanjutan dan PWI menjadi penggerak dalam memberikan informasi pembangunan di Negeri Junjungan.


Kami apresiasi kegiatan donor dan cek kesehatan gratis yang dilaksanakan PWI ini, semoga PWI selalu memberikan pencerahan ke masyarakat, apapun baju dan unit kerja, mari sama-sama berikan kontribusi yang baik bagi percepatan pembangunan di kabupaten Bengkalis," ucapnya.


"Semoga setelah kegiatan ini, ada penyumbang darah aktif dari teman-teman PWI. Setiap tetes darah demi darah yang hari ini di donorkan oleh para penyumbang dicatat dan bernilai ibadah," lanjutnya.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menjelaskan para penyumbang darah ini meliputi anggota PWI, TNI, Polri ASN dan masyarakat umum.

Selain donor, untuk menyemarakkan HPN dan HUT PWI terdapat agenda lain yang dilaksanakan, yakni, pertandingan domino, pimpong, jalan santai dan pemberian penghargaan untuk Bupati dan Perangkat Daerah yang terbuka informasi dalam membantu insan pers dalam tugas jurnalistik.( Rlsdiskominfotik/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama