Loading...

Bupati Bengkalis Didampingi Camat Mandau Buka Seminar Kesehatan Kenali Gejala Demensia


Mandau ( Detikperjuangan.com) -  Sabtu (04/02/2023), Camat Mandau Riki Rihardi S.STP., M.Si., mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP., membuka secara langsung seminar Kesehatan, yang bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. 

Kegiatan dengan tema "Kenali Gejala Demensia", ditaja oleh 3 (tiga) organisasi perempuan di Kabupaten Bengkalis yakni, Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, serta Ikatan Arisan Ibu-Ibu (IAI) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten Bengkalis, yang menghadirkan narasumber dr. Intan Yuliasari M.Sc.Spc. (dokter Spesialis Saraf RSUD Bengkalis).



Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP., memberikan apresiasi kepada organisasi wanita yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya, dengan diselenggarakannya kegiatan positif seperti ini, mampu memberikan pengetahuan kepada para wanita, khususnya dalam mengatasi penyakit demensia (Alzheimer).



"Kami mengingatkan akan pentingnya peran wanita dalam pelaksanaan pembangunan, dan kami akan memberikan kesempatan dan peluang kepada seluruh wanita Kabupaten Bengkalis untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, yakni dengan diluncurkan program Perempuan Berdaya dan Keluarga Sejahtera", ujar Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama