Loading...

Bupati Rokan Hilir Lantik Sekcam dan Ketua Tim Penggerak PKK Bangko Pusako



Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, secara langsung melantik Yusprizal sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) defenitif dan Ketua TP PKK  Naili Yusra. Pelantikan dipusatkan di kantor Camat Bangko Pusako, Kamis (9/2/2023).

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelantikan tersebut sudah sejak jauh hari direncanakan namun hal tersebut baru bisa dilaksanakan.





"Selamat kami ucapkan kepada Sekcam dan TP PKK yang baru saja dilantik, dalam situasi apapun kita harus siap mengemban amanah dan harus siap mengambil keputusan," katanya. 

Bupati berharap, setelah pelaksanaan pelantikan tersebut, para pejabat bukanlah hanya sekedar dilantik tapi jauh dari pada itu mampu menjalankan tugas dengan baik.

Ia juga  meminta kepada pejabat yang dilantik agar selalu memotivasi masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di wilayah kerjanya.

Dalam acara tersebut bupati Rokan Hilir juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kecamatan Bangko Pusako sebanyak 200 paket. 



Pelantikan dihadiri Asisten I serta Kadis diskominfotiks Indra Gunawan SE, M.H, kadis dinas sosial Budi sahrial, camat, lurah serta beberapa unsur lainnya.( Tutur Suriadi /dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama