Loading...

Camat Mandau Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Air Jamban


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Pengurus Masjid Babussalam Jalan Karang Anyer Kelurahan Air Jamban menggelar acara memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2023Masehi/1444Hijriah yang digelar selepas ba’da Isya, Selasa (21/02/2023). Dalam kegiatan tersebut terlihat  hadir   Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi bersama Lurah Air Jamban Ramadhani,SSTP.



Kegiatan untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023M/1444H yang diawali dengan lantunan indah ayat suci Al-Quran dari salah seorang Qoriah dari MDTA Masjid Babussalam. 

Camat Mandau Riki Rihardi pada kesempatan itu  menyampaikan bahwa momentum peringatan Isra Mi’raj diambil hikmahnya.



" Mari kita ambil hikmahnya, dan semoga dengan momen peringatan Isra’Miraj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT sehingga bisa diimplementasikan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dalam menjalankan kewajiban.,", Kata Camat Mamdau.

Ditambahkan dalam  Camat memgajak masayarakat untuk tidak lalai tidak lalai dalam melaksanakan  ibadah. 



" Mari kita menghubungkan jiwa dan raga kita dengan Allah SWT, kami mengajak mari dalam peringatan Isra Mi'raj ini untuk kita tidak lalai dalam melaksanakan ibadah shalat, serta kita perlu tetap mensyukuri bahwa betapa besar nikmat dari karunia yang Allah berikan kepada kita, yang tiada putus-putusnya dilimpahkan kepada kita selama kita hidup dan sesudah kita mati, insya Allah", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dan dana tunai dari Bupati Bengkalis  Kasmarni untuk kaum dhuafa dan anak yatim di lingkungan Masjid Babussalam Kelurahan Air Jamban serta ditutup dengan tausiyah dari Almukaram Ustadz Mustopa yang manuturkan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW untuk diamalkan di kehidupan sehari-hari. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama