Loading...

Tidak Dikasi Duit Beli Tuak Pelaku Aniaya Ibu Kandung, Pelaku Diamankan Polsek Pinggir


Pinggir ( Detikperjuangan.com) AA (25) warga Jalan Lintas Duri- Pekanbaru Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis akhirnya masuk sel tahanan Polsek Pinggir.
Tersangka AA ditangkap Team Opsnal Polsek Pinggir Sabtu (4/2/23) sekira pukul 22.00 WIB setelah menerima laporan korban TN (58) yang merupakan ibu kandung pelaku .  Polisi Nomor : LP/15/ II/ 2023/ SPKT/ RIAU/ BKS/ SEK-PGR, tanggal 04 Februari 2023.Dalam perkara kekerasan Dalam Rumah Tangga sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 ayat 1 UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi A Farm Apt SIK saat dikonfirmasi (5/2/23)  kepada Detikperjuangan.com  mengatakan   kronologis kejadian .Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2023 sekira pukul 12.00 WIB, ketika pelapor  ( TN) sedang berada di halaman belakang rumah bersama saksi-saksi.Lalu datang AA  yang merupakan anak kandung korban  minta uang sambil marah – marah kepada ibunya untuk membeli minuman tuak.

Namun tidak diberikan oleh TN  karena tidak ada uang.Sehingga AA emosi lalu melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan tangan sebanyak 1 kali yang mengenai mata bagian sebelah kiri dan hidung.
Akibatnya TN  terjatuh ke tanah dan pada saat itu AA  memijak badan pelapor pada bagian punggung sebanyak 3 kali.

Melihat hal tersebut  saksi-saksi berteriak minta tolong sehingga datang anakTN lainnya dan akhirnya AA berhenti melakukan perbuatannya dan pergi meninggalkan korban.
Akibat dari kekerasan tersebut TN  mengalami hidung mengeluarkan darah, lebam pada bagian mata sebelah kiri dan pandangan mata terganggu / tidak jelas dan sakit pada bagian punggungnya.

" Selanjutnya korban  datang ke Polsek Pinggir dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pinggir guna proses lebih lanjut.Dan saat ini pelaku sudah diamankan dalam tahanan Polsek Pinggir, ", Ungkap Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama